Serba-serbi tentang Lady Gaga

Status di YM mbak sepupuku membuatku terkejut. Sederet kata-kata hujatan ia lontarkan ke ormas FPI, MUI, dan Polda. Aku tanyakan alasan perasaan mbakku itu. "Ada apa, mbak? Koq emosi kayak gitu?"
Aku tunggu jawaban kakakku dengan perasaan cemas. Apakah ini ada hubungannya dengan konser Lady Gaga? Owh, tidak..
Sekitar tiga jam kemudian, mbak sepupuku akhirnya membalas. "Konser Lady Gaga dibatalkan, Dek. Padahal, aku udah beli tiketnya. Aku kecewa beratt. Sebeel ma Polda dan kawan-kawannya."
Dengan nada prihatin, aku merespon, "Lho, emangnya dibatalin kenapa, mbak? Pasti karena penampilan seronok dari Lady Gaga, ya?"
Mbak sepupuku tak tinggal diam. Ia mengungkapkan kekecewaan yang amat dalam. "Halah..Kalo masalah itu  bisa diatur. Para aparat Polda pasti kurang dedekotnya, nih."


Asragfirullah, ternyata mbakku salah satu fans berat dari Lady Gaga. Penyanyi yang katanya berpenampilan erotis itu. Berita ini aku telusuri dari berbagai media online. Benar, ternyata konser Lady Gaga dibatalkan di Indonesia karena tidak mendapatkan rekomendasi dari Polda dan ancaman protes dari sebagian DPR beserta ormas masyarakat.


Link-link berita tentang Lady Gaga terus aku telusuri hingga tak sengaja menemukan sebuah cerita ironi yang penuh inspiratif dari Bunda Afifah Afra. Let's check it ^^

Catatan Afifah Afra: Siti vs Lady Gaga(http://www.afifahafra.net/2012/05/siti-vs-lady-gaga.html)

Di pabrik sepatu tempat Siti bekerja, ada seorang buruh yang suka bergaya seperti seleb. Namanya Gandari. Memang sih, untuk ukuran seorang buruh, si Gandari ini cukup bening. Bodi tinggi langsing, ceking karena kabarnya kurang doyan makan. Kulitnya juga putih, apalagi ia merawatnya dengan mati-matian. Separuh lebih gajinya habis untuk membeli aneka produk kecantikan dan perawatan kulit. Meskipun dapatnya cuma produk murahan, paling tidak hal itu membuat tampilan Gandari ini lebih cling dibanding rekan-rekannya.
Nah, Gandari ini punya beberapa seleb favorit. Asli, semuanya sebenarnya penyanyi dangdut. Namun, suatu hari, bos memberi hadiah Gandari sekeping DVD. Gandari memang anak emas bos. Isinya lagu barat. Yang nyayi Lady Gaga. Singkat kata, akhirnya Gandari mengganti namanya jadi Lady Gaga. Ia juga mengganti penampilannya menjadi mirip artis bule itu. Rambutnya dicat jadi blonde, ia juga memakai jaket kulit, sepatu boot dan kacamata hitam saat berangkat kerja. Semua itu dibeli dari pasar loak.... (bersambung ke link Bunda AFIFAH AFRA)
[Jazakillah khairan katsiran atas kisahnya, Bunda...^^ Benar-benar menggelitik tapi full inspiratif]

Read Users' Comments (8)

8 Response to "Serba-serbi tentang Lady Gaga"

  1. Stupid monkey, on 16 Mei 2012 04.47 said:

    wew, bersambung ya, ikutan pindah ke sebelah ya, permisi ... :D

  2. Mugniar Marakarma, on 16 Mei 2012 08.26 said:

    Menggelitik dan membuat miris :|

  3. Monika Yulando Putri, on 16 Mei 2012 09.15 said:

    wkwk.. kocak juga An..

  4. An Maharani Bluepen, on 16 Mei 2012 10.31 said:

    :) Iyap, mampir aja ke blog Bunda Afifah, Mas :)

  5. An Maharani Bluepen, on 16 Mei 2012 10.33 said:

    Memang sungguh ironi, ya, Bunda :(
    Apalagi nemuin hal fakta trsbut di lapangan..

  6. An Maharani Bluepen, on 16 Mei 2012 10.34 said:

    Ketawa aja, Mon..Tertawa yg cerdas :D

  7. Ratri Anugrah, on 16 Mei 2012 20.04 said:

    Setuju tuh sama kakaknya (y) untung aku belom beli tiketnya. Sedih sih, semoga tahun depan beneran bisa kesini

  8. An Maharani Bluepen, on 16 Mei 2012 21.13 said:

    pengagum lady gaga juga, ya, mbak?
    hoho..maaf, yaa, kalo postingan ini kurang berkenan..
    tiap orang punya prinsip yang berbeda-beda..

    semoga kita selalu mendapatkan petunjuk-Nya
    aamiin

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver