[F-24] Rahasia

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Bismillaahirrahmaanirrahiim


inna allaaha 'indahu 'ilmu alssaa'ati wayunazzilu alghaytsa waya'lamu maa fii al-arhaami wamaa tadrii nafsun maatsaa taksibu ghadan wamaa tadrii nafsun bi-ayyi ardhin tamuutu inna allaaha 'aliimun khabiirun


34. Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok [1188]. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

[1188] Maksudnya: manusia itu tidak dapat mengetahui dengan pasti apa yang akan diusahakannya besok atau yang akan diperolehnya, namun demikian mereka diwajibkan berusaha.
sumber: (link)

*Jika masa depan bukan jadi rahasia, maka manusia tak akan akan pernah bersungguh-sungguh berusaha :)
Man jadda wa jada, siapa bersungguh-sungguh akan mendapatkan apa yang diusahakan. Jadi kalo tidak berusaha, yaa tidak mendapatkan apa-apa..

An Maharani Bluepen
terhanyut dalam kalam yang menyejukkan
150213

Read Users' Comments (2)

2 Response to "[F-24] Rahasia"

  1. Badiuzzaman, on 15 Februari 2013 pukul 11.28 said:

    Keberhasilan bukanlah sebuah kewajiban, tapi yang wajib itu usahanya, kata om dedi

  2. An, on 15 Februari 2013 pukul 12.39 said:

    iyaa.. tak ada kesuksesan tanpa usaha gigih

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver