puisi Halal bi Halal :: Pesona Cahaya ::


Pesona Cahaya

Lihatlah kalbu hatiku
Tertutup noda debu setiap waktu
Terbuai akan hawa nafsu
Terikat dosa yang tak jemu

Ingin aku kembali fitrah
Mensucikan jiwa dengan rasa pasrah
Maafkan aku, Ayah...
Maafkan aku, Ibu...
Maafkan aku, kerabatku tercinta
Maafkan pula diriku, para kawanan tetangga
Pesona cahaya kalian tak akan pudar
Dan akan selalu bersinar
Menerangi sisi batinku yang gelap

Ya Rabb...
Jadikanlah kalbuku penuh cahaya
Penuh rasa memaafkan
Hingga aku bisa menggapai kemenangan
Melekatkan spirit Ramadhan
Pada sebelas bulan berikutnya
Aamiin

lagi pake jilbab, mbak Niaa..
persiapan sebelum baca puisi
numpang mejeng, ya, mbakk
*karya: An Maharani Bluepen
Dibacakan oleh Dek Sita dan Dewi pada malam HALAL BI HALAL, 12 Syawal 1432 Hijriah
RT 12 RW 06 Pasadena, Semarang

Read Users' Comments (0)

0 Response to "puisi Halal bi Halal :: Pesona Cahaya ::"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver