aku hanya ingin diam..

Aku hanya ingin diam
Diam seribu kata..
Aku hanya ingin sepi
Sendiri, merenungi apa yang telah terjadi..
Keheningan itu akhirnya tercipta
Kekosongan itu akhirnya terobati
Tanpa sahabat aku masih dapat berdiri
Tanpa sahabat aku masih merasakan hidup..
Walau ketika jatuhpun aku masih bisa bangkit
dengan senyum kecil
mensyukuri apa yg telah kumiliki..
Sahabatku kini telah jauh di atas fatamorgana
Meskipun secara nyata dekat dan lekat
Ikatan hati kami begitu rapuh..
Tak ingin tuk saling menasehati..
Tak ingin tuk saling berbagi..
Tak ingin tuk saling memahami..
Terhanyut dalam kesibukan diri..
Begitu lemah ukhuwah ini..
Begitu pudar rasa saling memiliki..
Mengapa semua ini terjadi??
Akankah kuungkapkan semua sebab perubahan ini??
Perubahan sikapnya yang membuatku semakin merasa bersalah..
Perubahan sikapnya yang membuatku terus bertanya..

bertanya dalam hati..

Read Users' Comments (0)

0 Response to "aku hanya ingin diam.."

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver