rama[DHAN] metamorfo[SA] DHANSA # 9


Hari kesembilan

Perubahan yang tak biasa karena hari ini tanpa dilengkapi dengan makan sahur dan menonton film PPT V. Hehe.. Mata terasa ngantuk berat, usai menyelesaikan catatan keuangan BLUKWU [Bluepen dan KWU] semalam. Semoga nuansa Ramadhan masih melekat di hati dan terus semangat melanjutkan aktivitas hari ini.
Yeah..pagi ini membaca notes teman fb, judulnya “Mencintai Sejantan Ali”, penggalan tulisan dari buah karya Salim Al Fillah.
Kisah mengenai perjalanan Ali dalam meraih ridho-Nya. Ada dua kunci yang utama dalam cerita tersebut, yaitu perjuangan keberanian dan pengorbanan Ali dalam meminang putri Rasulullah SAW tercinta, Fatimah Az Zahra. Hati terasa merinding dan mendidih saat membaca tiap bait paragrafnya. Sekaligus tersindir. “Cinta itu tidak meminta untuk menanti”. Begitulah untaian kata yang membuat An sejenak berpikir lama. Memahami seklumit perasaan selama ini. Apakah salah dalam bersabar, menemukan pasangan yang semisi dan sevisi tanpa harus menyakiti perasaan orang lain? Dalam hati, An masih berharap. Meskipun An tahu, sikap itu tak bedanya dengan sarang laba-laba yang bisa runtuh kapan saja. An ingin menikah tanpa harus dengan hati yang terkontaminasi. Teringat dengan kejadian mencuci pakaian tadi sore. Apakah semuanya sudah bersih sebelum dijemur di beranda? Tentunya masih ada noda yang tersisa. An masih menata perasaan sebaik mungkin. An ingin menjadi bagian orang-orang yang beruntung dalam menyucikan jiwanya. Ya Rabb..Bantulah hamba dalam nafsul muthmainnah, mencintai hamba-Mu karena-Mu, bukan karena hawa nafsu yang membuat hamba ingkar kepada-Mu.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "rama[DHAN] metamorfo[SA] DHANSA # 9"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver