If I Fall in Love (again) ^^

JIKA AKU JATUH CINTA

# Puisi Sayyid Qutub

 

Ya Allah …. Jika aku jatuh cinta,                                                        

Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan

Cintanya pada-Mu

agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,

Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu


Ya Allah … jika aku jatuh cinta,


Ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu

Agar tidak jatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana …. Jika aku jatuh cinta,

Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu


Ya Rabbul Izzati… jika aku rindu,

Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah…jika aku rindu,

Jagalah rinduku padanya agar tidak lalaui aku merindui syurga-Mu.


Ya Allah…jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,

Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan

Indanya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.


Ya Allah…jika aku jatuh hati pada kekasih-mu,

Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam

Perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu


Ya Allah…jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,

Jangan biarkan aku melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi

Hanya kepada-Mu


Ya Allah…Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini

Telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa

Dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,

Telah berpadu dalam membela syari’at –Mu.

Kukuhkanlah Ya Allah ikatanya, kekalkanlah cintanya.

Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini

dengan Nur-Mu yang tiada pernah padam.

Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan

Keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu……..

Read Users' Comments (0)

0 Response to "If I Fall in Love (again) ^^"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver