Sepucuk Doa Untukmu

Alhamdulillah



Masih ingat kisah Nabi Zakaria a.s yang sangat mendambakan seorang anak saat usia senjanya? Beliau tidak berputus asa, terus memohon kepada Alloh, Sang Maha Rahman. Kemudian lahirlah Nabi Yahya a.s sebagai qurrota a’yun (penyejuk jiwa).

“Wahai Yahya! Ambilah (pelajarilah) Kitab (Taurat) itu dengan sungguh-sungguh.” Dan Kami berikan hikmah kepadanya (Yahya), selagi dia masih anak-anak. Dan (Kami) Jadikan rasa kasih sayang (kepada sesama) dari Kami dan bersih (dari dosa). Dan dia-pun seorang yang bertakwa. Dan sangat berbakti kepada orang tuanya, dan dia bukan orang yang sombong (bukan pula) orang yang durhaka. Dan kesejahteraan bagi dirinya pada hari lahirnya, pada hari wafatnya, dan pada hari dia dibangkitkan kembali. (QS Maryam: 12-15)

Belum lagi kisah perjuangan bunda Maryam yang dijelaskan dalam bait ayat selanjutnya. Maryam, seorang wanita suci yang diberikan anugerah dari Alloh, untuk melahirkan nabi Isa a.s. Penjelasan di luar logika, bahwa seorang wanita bisa mengandung tanpa pendamping hidup.

Dia (Maryam) berkata, “Bagaimana mungkin aku mempunyai anak laki-laki, padahal tidak pernah ada seorang laki-laki yang menyentuhku dan aku bukan seorang pezina?” Dia (Jibril) berkata, “Demikianlah.” Tuhanmu berfirman, “Hal itu sangat mudah bagi-Ku, dan agar Kami Menjadikannya suatu tanda (kebesaran Alloh) bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami, dan hal itu adalah suatu urusan yang (sudah) diputuskan.” (QS Maryam:20-21)

tag-line sahabat
Monika, sahabatku sayang..
Tentunya engkau tahu, penjelasan beberapa ayat di atas menggariskan bahwa Alloh Memang Maha Penyayang, Mendengarkan doa setiap hamba-Nya. Memberikan gambaran keajaiban bahwa tak ada kamus ‘tak mungkin’ bagi Alloh. Insya Alloh, Jika Alloh sudah berkehendak, maka segala sesuatu pasti terjadi. Apapun doa dan harapan kita di masa lalu, kini, ataupun mendatang, tetap yakinlah.. Dengan ikhtiar dan suplemen doa yang sungguh-sungguh, rangkaian mimpi kita pasti menjadi kenyataan.
An selalu mendoakan kebaikan dan kebahagiaan untukmu. Semoga sisa usia ini menjadi fase metamorfosa yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tetap semangat, istiqomah di jalan kebaikan untuk mencapai Keridhoan-Nya. ^_____^

Sahabat kecilmu,
An Maharani Bluepen
13 Sept 2012 [26 Syawal 1433 H]

Read Users' Comments (8)

8 Response to "Sepucuk Doa Untukmu"

  1. dAnonim™, on 13 September 2012 09.37 said:

    Aamiin...
    `moga diberi kekuatan untuk istiqomah

  2. Monika Yulando Putri, on 13 September 2012 09.55 said:

    Hiks hiks... Ania bikin aku mbrambang, tanggung jawab T,T

    Jazakillah khoiron katsiro, wa iyyaki ukhtifillah....

  3. An Maharani Bluepen, on 13 September 2012 12.21 said:

    aamiin, terima kasih mas Andy atas doanyaaa, yaaa...^_^

  4. An Maharani Bluepen, on 13 September 2012 12.24 said:

    Momon...koq malah nangissss?
    :)
    tetaplah tersenyum, Momon sayang..
    kita saling mendoakan dan menyemangati, kan...?!

    wa iyyaki..
    Sekali lagi, Alloh Maha Mendengar Doa kita..

  5. dAnonim™, on 13 September 2012 15.27 said:

    sama-sama... :)

    `Ady

  6. An Maharani Bluepen, on 14 September 2012 04.32 said:

    hehehehehe..afwan, salah ketik, mas Ady ^^

  7. Leyla Hana Menulis, on 14 September 2012 12.09 said:

    Jd inget adikku yg belum punya momongan

  8. An Maharani Bluepen, on 14 September 2012 15.37 said:

    afwan, mbak..An jadi mengingatkan, yaa?
    semoga tambah keponakan baru dari adik mbak Leyla..
    aamiin yaa Rahiim..

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver