[F-24] Amplop Putih

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Bismillaahirrahmaanirrahiim

"Katakanlah, 'Dialah yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan, dan hati.' (Tetapi) amat sedikit kamu bersyukur." (QS 67: 23)
Ibu Diana salah satu profil akhwat Ibu sholehah
Hampir sepuluh bulan aku berada di lingkungan kerja ini. Penuh suka duka, pengalaman berharga dan pelajaran hidup yang istimewa. Menjadi pegawai kantoran itu adalah sebuah rutinitas yang kadang membuat penat. Jika tak menjalaninya dengan sebuah kenikmatan, maka hal yang terjadi adalah imbuhan keluhan dan keluhan. Niat berkerja bukan lagi sebuah ibadah, tetapi rutinitas yang menjemukan. Tapi, tahukah sobat, meski perkerjaan ini bukanlah lentera jiwaku, aku bisa menjalaninya dengan senang hati. Ada sisi motivasi yang terus mendorongku, mendobrak semangatku untuk berkerja.

Yaa..
Aku ingin membantu Ibuku, orang tuaku kandung satu-satunya.

Masihkah ada keraguan, tatkala Ibu meminta bantuan, lantas aku berkata tidak? Pernah aku menyesal, tatkala tak bisa memberikan apa yang Ibu minta atau memberikan sesuatu tak sepenuh hati. Aku mulai memperbaiki perilakuku dan mensyukuri aneka nikmat yang ku rasakan saat ini.

Tak sepatutnya aku bermalasan-malasan berkerja!

Tanggal 25 adalah tanggal yang dinantikan Ibuku. Aku-pun semakin haru, dan menyadari bahwa 'Amplop Putih' ini tak berharga apa-apa jika dibandingkan dengan seluruh kasih sayang yang telah diberikannya.

Aku bersyukur sekali,
hingga masa kerjaku, Aku masih bisa untuk berbakti kepadanya pada masa senjanya kini....

Saling do'akan, ya, Sobat..
agar kelak kita menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah..
tak kenal lelah dalam berbakti kepada orang tua,
atau nanti ketika kita diamanahkan sebagai orang tua,
kita bisa meniru apa-apa yang telah diberikan orang tua kita..
tak putus berdo'a untuk kebaikan mereka
di dunia dan akhirat

My mom is the best!
Kesuksesan kita tak lepas dari dukungan orang tua ^_^
An Maharani Bluepen
040213
*Alhamdulillah, mulai tahun ini ada kenaikan enumerasi..

Read Users' Comments (2)

2 Response to "[F-24] Amplop Putih"

  1. Annur Shah, on 5 Februari 2013 pukul 11.52 said:

    alhamdulillah mba. Puji syukur sama Allah. ikut sennag saya

  2. An, on 5 Februari 2013 pukul 23.03 said:

    iyaa.. Alhamdulillah, An bersyukur sekali, mbak.. do'akan semoga berkah, yah

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver