Apa Kabar Jakarta? :)

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Bismillaahirrahmaanirrahiim


Alhamdulillah wa syukurilah.. Segala puji bagi-Mu, ya Rabb.. Terima kasih telah memberikanku kesempatan kepadaku pergi ke Jakarta dengan tujuan tugas berkerja (pertemuan M&E) sekaligus bersilaturahiim ke tempat saudara. Terakhir kali ke Jakarta kapaan, yaa? Macetnya masih sama sajaaa.. Tapi banjirnya tak muncul lagiii... Tiga hari di hotel, dua hari selanjutnya ke rumah Mas Mul di Tangerang. Sebelum meluncur ke Tangerang, aku sempatkan untuk bersilaturahiim ke rumah Mbak Eri, sahabat Dumayku.


Aih, tak terasa.. Keponakanku sudah besar semuaa.. Padahal barusan aja bulan Desember 2012 bertemu mereka. Kecerdasan mereka mulai tampak dan atribut tentang sesuatu yang tidak pahami sering ditanyakan kepadaku. Dua hari ini aku puasin bermain dengan Azfa, Rafa, Dafa, Habby, dan juga Fajar. Meski cuma sebentar mampir ke rumah mbak Rita dan tak sempat menginap di sana, ada semacam rasa: rindu itu terobati lagi. Terakhir ke Cikupa pada saat aku berstatus sebagai jobless. Hehe.. Lupakan saja masa lalu itu..
Terataiii..

menggambar kota Singapore
narsis dulu, Tanteee..


bersama Habby, udah besar kelas duaa
@mbak Rita

Alhamdulillah, berhasil dapat ikan satu, tante.........//


bersama Rafa, Azfa, dan Dafa menonton video Waya
Oh ya, menjadi seorang tante itu juga harus memiliki kemampuan sebagai pendengar yang baik. Di antara mereka, hanya Rafa yang bisa bermanja-manja di hadapanku. Sifatnya benar-benar talk active, menjadi pusat perhatian di mana aja. Ada satu lagi kelebihan yang ia miliki, yakni; suka menggambar. Seusai menonton video dari Waya, ia bersama kakaknya menggambar sesuatu untuk dipersembahkan ke anak-anak Waya. Azfa juga terlihat antusias saat menulis surat untuk mereka. Ini pengalaman seru untuk menulis surat pertama kali ke teman-teman jauuh di daerah terpencil. Meski suratnya hanya singkat, aku tahu ia begitu semangat menulis surat untuk mereka. *Sebagai tante, aku benar-benar terharu..
with Rafa
Pada hari ini (30/03/13) aku mengambil status,
"Menjadi Tante itu 'sesuatu sekali', apalagi kalau menjadi Ibu, yaa.. #Kabar bahagia today"
Today, aku dan mama diajak Mas Mul ke pemancingan Nirwana di daerah Serpong. Weits, baru aja berbincang soal memancing dengan Engku kemarin, hari ini aku benar-benar memancing beneran (meski hanya sebagai penonton kelihaian memancing keponakanku, si Azfa ^_^)

*Hari yang berbahagia juga, karena aku menamatkan buku 'Apa Kabar Sahabat Dumayku' selama perjalanan ke pemancingan..

Read Users' Comments (4)

4 Response to "Apa Kabar Jakarta? :)"

  1. Syifa Azmy Khoirunnisa, on 31 Maret 2013 00.03 said:

    menyenangkan sekali ya mba :)
    apalagi kalo jadi 'mama', kayaknya tambah menyenangkan :D

  2. Tuti Wartati (Aisyah Fathiyah), on 1 April 2013 11.04 said:

    wah ga bilang2 kalo main ke Jakarta ya...ga mampir hikh...hikh...;(

  3. An Maharani Bluepen, on 2 April 2013 08.20 said:

    iyaa, senang sekali bersama mereka ;)

  4. An Maharani Bluepen, on 2 April 2013 08.21 said:

    hehe.. cuma bentar, mbak.. itu aja cuma bisa maen ke rumah kakakku yang di Tangerang :D

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver