H 1057 FA Part 2

Masih ingat kn, kisah sebelumnya? Ternyata perjuangan untuk menemukan taksi itu belum berakhir...entaH kenapa setelah mengetahui info jejak taksi H 1057, perasaan an belum plong..an belum memutuskan untuk pulang ke rumah,.berhubung sebentar lagi maw buka saum, an menuju ke imam bardjo untuk buka bersama BEM KM. Di sana an bertemu lg ma ms bim, n teman2 Bem lainnya...saat itu an konfirmasi ma berlian, apakah H 1057 FA udah mpe fkm ato blum..ternyata setelah dicari, taksi itu belum muncul jga..hyaa...pusing lagi dah..HP an tiba-tiba aja mati karena low batery..dan saat itu juga an ga bisa komunikasi ma berlian.

Di saat buka shaum...an ga bisa enjoy penuh dalam acara buka shaum ini..coz hilir mudik nyari info tentang H 1057 FA lewat operator taksi pusat..dan hasilnya nihil. Pengin meledak rasanya..puncak kesabaran benar2 diuji..mungkin dalam sejarah ramadhan, kejadian hari ini benar2 paling momentum...dalam hati kecil an berkata, sudahlah..ikhlaskanlah...pasti ada hikmah di balik peristiwa ini...yap..mengkondisikan hati untuk tetap berpikir positif dan jernih memang sulit, tidak semudah teori yang diucapkan..

Tapi an belum putus asa..usai shalat maghrib an bersama ms bim berencana untuk menuju pusat taksi Blue Bird berada..humph...semoga saja masih ada harapan..
Seusai shalat maghrib...tiba-tiba saja HP an yang tadi mati kembali menyala. Berlian memberitahu kabar yang amat membuat an lega...H 1057 FA ditemukan..!
Syukur alhamdulillah...benar2 terasa mimpi..tapi ini benar2 terjadi.....
Dalam penantian taksi itu, ternyata berlian juga mengalami kejadian menegangkan juga. Dia mengalami kesulitan karena mencari H 1057 FA. Mungkin karena suasana buka bersama FKM padat,ya? Jadina situasi jalan amat macet..apalagi pada saat itu ada bintang tamu Akh Salim A Fillah yang memberi taujih sebelum buka puasa..H 1057 FA ternyata parkir di fakultas perikanan, yang letaknya berdekatan dengan FKM..Subhanallah, bapak sopir sangat baik..beliau membantu mengangkat buku-buku itu ke mushola..padahal jarak antara mushola dan tempat taksi berada sangat jauh..jazakallah khairan katsiran, pak sopir H 1057 FA..Semoga amal kebaikan yang Bapak berikan mengalir terus hingga yaumul akhir..

Okay, semoga kisah ini bisa menginspirasi teman-teman,ya..ketika kita berupaya untuk sabar menghadapi ujian yang ada,.Insya Alloh, Alloh akan memberikan jalan..Innallahu ma’ashobirin..Sesungguhnya Alloh bersama orang-orang yang sabar..
Laa yukaliifullahu nafsaan illa wus’aha..Alloh tidak membebani seseorang kecuali sesuai kesanggupannya.
021109

Read Users' Comments (0)

0 Response to "H 1057 FA Part 2"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver