rama[DHAN] metamorfo[SA] DHANSA # 18

Hari kedelapanbelas

Today, jadwal agenda lumayan padat. Dimulai dengan semangat kajian pagi, lalu mengejar target penyelesaian kuesioner. Namun sayang, petugas Puskesmas nampaknya lagi super sibuk. Hyum, kesabaran diuji lagi, dan semakin terbiasa dengan kondisi seperti ini. Menunggu waktu interview yang cukup lama. Waktu menunggu tanpa ikhtiar adalah sebuah hal yang sia-sia, so An isi dengan aktivitas yang bermanfaat saja dengan mengecek kues yang kurang. Alhamdulillah, kesabaran selalu saja menuai hasil yang manis. Besok, masih ada harapan. Keep semangat, An...

Selepas agenda rifaskes, today An menjenguk Imut dan Chemut (kedua marmut yang aku pelihara sebagai umpan nyamuk). Tampaknya mereka lebih kurus dari biasanya. Kekurangan darah mungkin, yaa...hehehe...Sendirian di lab menikmati suara emas Syeikh Ghomidi, bercengkrama dengan nyamuk-nyamuk, sebelum bersilaturahmi ke rumah mbak Winda.

Alhamdulillah, An berkenalan dengan para akhwat yang ada di Puskesmas Manyaran dan Ngaliyan. Nama mereka adalah Mbak Winda (petugas Puskesmas Manyaran, alumni FKM UNDIP) dan Mbak Swasti (petugas Puskesmas Ngaliyan, alumni FKM UI). Mereka adalah para entomolog yang baru saja diangkat menjadi PNS pada tahun ini.

Curhat Mbak Winda, pada tahun-tahun sebelumnya, rezeki untuk menjadi PNS belum teraih. Meski demikian, usahanya tak pupus setelah lima kali coba tes masuk. Berkat dorongan motivasi dan doa yang diberikan oleh Bunda dan suaminya, beliau masuk PNS tahun ini. Agenda dilanjutkan dengan silaturahmi ke rumah mbak Winda, sekalian menawarkan gamis-gamis lucu. Di rumah, An ketemuan ma dua anak kembar mbak Winda. Namanya Aqila dan Aqil, tante.... Senyum mereka sangat manis. So, An mengabadikan kelucuan mereka lewat pose foto. Aqil begitu ekspresi. Saat foto bersamaku, dia selalu tersenyum dan memamerkan gigi susunya yang baru tumbuh. Hehehe.. An jadikan foto profil blogspot saja, ya. Bukan untuk alasan narsis melainkan ingin memancarkan semangat dari senyuman mereka. An begitu suka dengan senyum anak kecil ^^.

 Aqil
 Aqila
 Aqil dan Aqila

Read Users' Comments (0)

0 Response to "rama[DHAN] metamorfo[SA] DHANSA # 18"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver