TIPS MUDIK AMAN DAN SEHAT ala KEMENKES

Menteri Kesehatan, dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, Dr.PH menyampaikan himbauan tips mudik sehat dan aman bagi para pengemudi dan penumpang mudik tahun 2011/1432 H.

Untuk pengemudi, Menkes mengingatkan untuk menyiapkan fisik yang prima dan memeriksa kesehatan sebelum mengemudi; menghindari penggunaan obat keras dan minuman beralkohol; bila sakit di perjalanan manfaatkan pos kesehatan; serta menyiapkan obat-obatan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).
Sementara untuk penumpang, selain menyiapkan fisik yang prima Menkes menghimbau untuk memeriksa kesehatan sebelum berangkat; membawa makanan dan minuman yang cukup; hati-hati dan menghindari makanan dan minuman pemberian orang tidak dikenal; menyiapkan obat-obatan pribadi; istirahat yang cukup dalam perjalanan; bila sakit di perjalanan manfaatkan pos kesehatan dan jangan membuang sampah sembarangan.

“Semoga anda selamat sampai tujuan. Selamat Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan bathin”, ujar Menkes.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-52907416-9, faks: 52921669, Call Center: 021-500567, 30413700, atau e-mail info@depkes.go.idThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , kontak@depkes.go.idThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

Read Users' Comments (0)

0 Response to "TIPS MUDIK AMAN DAN SEHAT ala KEMENKES"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver