Menyambut Bapak Rektor UNCEN: Menteri Lingkungan Hidup

Kejadian tak terduga saya alami ketika menyambut kedatangan tamu dari Universitas Cenderawasih, dan delegasi Unicef ke FKM Undip (14/10). Syukur Alhamdulillah, Bapak Balthasar Kambuaya, Rektor Uncen beserta rombongan mengunjungi ruangan kegiatan SCL, ruang advokasi merokok serta laboratorium terpadu di FKM Undip.

Bu Dekan FKM, Bapak Rektor Uncen (saat ini menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup),
dan delegasi Unicef




ramah tamah civitas akademika FKM Undip





 kunjungan ke ruang Lab Entomologi
dokumentasi by: Pak Imam

Pertemuan singkat namun sangat membekas bagi saya selaku asistent laboratorium epidemiologi. Pada saat itu, Bapak Rektor menanyakan tentang kegiatan laborat kami seperti riset nyamuk DBD yang sedang berlangsung, serta insektarium yang terpasang rapi di etalase kaca ruangan.

Ternyata dan tak disangka, enam hari kemudian Bapak Balthasar Kambuaya, Bapak dari Rektor Uncen tersebut diangkat menjadi Menteri Lingkungan Hidup oleh Presiden RI.

Hyum hyum..
wajah saya memerah sepertii tomat sadjaa :")

An Maharani Bluepen
menulis kenangan bersama Bapak Menterii
:")
Semoga dedikasi Bapak sebagai Menteri Lingkungan Hidup dapat membawa perubahan lingkungan negeri ini menjadi lebiiiiih baik..kasus segala penyakit akibat lingkungan yang tercemar dan terkontaminasi dapat dikendalikan, yaa, Pak..

Berita terkait Bapak Menteri:
http://www.mediaindonesia.com/read/2011/10/25/271070/289/101/Menteri-Lingkungan-Hidup-Kunjungi-Sodoarjo

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Menyambut Bapak Rektor UNCEN: Menteri Lingkungan Hidup"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver