Tentang Hati - Unmemorie -


Unmemorie
by An Maharani Blupen

Hatiku tak seputih kapas yang suci,
kadang basah atau ternodai
melepas buih dan ekspresi
merobohkan bangunan nurani
Cintaku melambung tinggi,
meski aku sadari
ragamu telah jauh meninggalkanku
menyekat dinding hatiku yang beku
Hatiku gerimis
Jiwaku teriris
terlunta-lunta
terbata-bata
tak tersalurkan melalui kata...
Rasanya,
ingin berlari menghapuskan kesemuan ini..
semakin aku melupakan
semakin kuat memoriku tentangmu....
Kenapa aku bisa menduakan cinta-Mu, ya Rabb?
Jangan palingkan hati dan pikiranku
Maafkanlah atas segala khilafku...
Maafkan atas segala rasa yang membuat hamba alfa
dan merasa hampa...
Aku tak berdaya tanpa kekuatan-Mu
Aku tak bahagia tanpa cinta-Mu
Oleh karenanya,
Ridhoi dan sucikanlah ikatannya, ya Rahmaan...

12 Jan 2012/
18 Safar 1433 H

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Tentang Hati - Unmemorie -"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver