Catatan JUNI

[JU]jur di hati sa[N]ubar[I]

Setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai sesuai dengan fitrahnya. Alloh Maha Mengetahui atas segala perasaan hamba-Nya. Entah perasaan cinta, suka, atau duka yang terselip di hati manusia, segala perasaan itu pasti akan bermuara dalam rasa pertanggungjawaban kepada Sang Pecipta. Termasuk, rasa mencintai terhadap orang tua, saudara, dan sesama. Akankah semua cinta itu berlandaskan karena ingin mendapatkan keridhoan-Nya?



Jujur, An masih bingung dengan semua perasaan yang alami saat ini. Saat perasaan duka karena pernah tersakiti diri sendiri, menemukan arah yang tak pasti, dan memikirkan kesalahan yang pernah terlewati. Sempat, An merasa tak pantas untuk dicintai atau mencintai kembali. An masih bimbang untuk melangkah lagi. Namun, Life is must going on! Spirit yang kembali berkobar, saat jiwa mulai memutuskan asanya. Hidup harus dirajut dengan sepenuh cinta, bukan berpura-pura atau ingin melupakan segalanya. Harapan masih terbentang lebar bagi insan yang mengaku dirinya beriman. Tak perlu gelisah. Tak perlu meratapi diri. Masa-masa perbaikan diri masih terbuka untuk saat ini. Jadi, tak perlu merasa sendiri. Ada Alloh Yang Maha Menemani. Dia selalu mengabulkan permintaan segala sesuatu yang dibutuhkan hamba-Nya.

Catatan Juni penuh inspirasi..
Saat mengenang deretan orang-orang yang dicintai dan harus rela kehilangan mereka karena-Nya. Mengingat masa kecil yang penuh bahagia bersama Ayah tercinta, merenung bahwa Cinta-Nya tak pernah padam, merefleksikan segala sakit hati menjadi rasa cinta yang bersemi kembali karena Rahmat-Nya, serta menyadari bahwa hidup ini memang penuh dengan kejadian bermakna.

Kita tidak sendiri. Ada Alloh Yang Senantiasa bersama Kita...

:)
An Maharani Bluepen
akhir Juni


Read Users' Comments (4)

4 Response to "Catatan JUNI"

  1. diniehz, on 30 Juni 2012 22.35 said:

    Fainnama'al usriyusro :)

  2. An Maharani Bluepen, on 1 Juli 2012 06.22 said:

    makasii atas motivasinya, mbak..
    Insya Alloh, the problem makes me stronger ^_______^

  3. Mire Tahu Tempe, on 3 Juli 2012 13.54 said:

    szupper sekali :D

  4. An Maharani Bluepen, on 3 Juli 2012 15.55 said:

    ga ada tahu szupper ni, mbak Mire ^_____^

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver