Sepaket Cinta Untukku :)

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Bismillaahirrahmaanirrahiim


Alhamdulillaahirrabbil'aalamiin..
Segala puji memang bagi Alloh, Tuhan Semesta Alam. Segala rasa syukur yang tak terkira, saat nikmat IMAN, ISLAM, serta IHSAN masih memenuhi rongga dada. Ya Rabb, dengan tubuh yang sempurna ini aku masih bisa menjalani kehidupan dengan NORMAL. Sungguh, tak pantas jika aku mengeluh atas semua masalah yang pernah singgah. Sungguh, tak pantas aku berujar, bahwa hidup ini hanya penuh lika-liku.  Aku memenjamkan mata, mendengarkan setiap suara yang ada, memahami dengan hati bahwa tidak ada nikmat-Mu yang terdustakan.
jejak pelangi
warna harapan
Aku semakin bersyukur tiap waktu
Aku semakin berprasangka baik atas semua yang terjadi
Semuanya tak luput dari hikmah
Ada senyuman
Ada air mata
Ada pengharapan
Ada pula penyesalan
Kesempatan untuk perbaikan masih terbentang luas
Keyakinan untuk menyembuhkan luka masih bisa terobati
Aku semakin bahagia, Ya Rabb..
Paket Cinta yang telah Kau Berikan setiap waktu;
nikmat "Kesehatan" dan "Waktu Luang"..
Oleh karenanya,
izinkan aku untuk menggoreskan jejak pena yang bermanfaat..
izinkan aku untuk menorehkan prestasi dunia dan akhirat..
menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku kelak..
serta pahala yang mengalir untuk kedua orang tuaku :)

An Maharani Bluepen
20 Muharram 1434 H

Ada yang membuat kesyukuran ini semakin bertambah :) Sengaja aku kutip dari novel Tere Liye "Moga Bunda Disayang Alloh." Jika sudah khatam, pengen segera buat resensinya meski buku ini tergolong buku lama..
"Benarlah. Jika kalian sedang bersedih, jika kalian sedang terpagut masa lalu menyakitkan, penuh penyesalan seumur hidup, salah satu obatnya adalah dengan menyadari masih banyak orang lain yang lebih sedih dan mengalami kejadian lebih menyakitkan dibandinkan kalian. Masih banyak orang lain yang tidak lebih beruntung dibanding kita. Itu akan memberikan pengertian bahwa hidup ini belum berakhir.  Itu akan membuat kita selalu meyakini: setiap satu makhluk berhak atas SATU HARAPAN." -Darwis Tere Liye-

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Sepaket Cinta Untukku :)"

  1. An, on 4 Desember 2012 pukul 22.17 said:

    Alhamdulillah, kesempatan untuk menghasilkan karya masih terbentang luas ;) http://lokomotif-rd.blogspot.com/2012/10/petunjuk-pelaksanaan-dan-teknis-lomba_2796.html

  2. Badiuzzaman, on 7 Desember 2012 pukul 05.36 said:

    Menarik infonya

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver