A Thank You Note Part #3

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Bismillaahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah, kondisi saya semakin lebih baik dengan adanya catatan kecil ini. Yaa. Sekecil apapun yang saya anggap sebuah nikmat, akan saya tulis di sini.

Dua mingguan ini, saya terhibur oleh permainan #tebakgambar yang memiliki kombinasi gambar yang unik untuk membentuk satu kata. Bahkan, keponakan saya-pun tertarik menjalankannya. Game ini benar-benar menghibur dan memberikan kata-kata simple namun bertenaga. Saat ini, saya berada di level 12, masih menemukan kesulitan dan masih saja penasaran atas kosakata yang tersembunyi. Hihi.

Ada quote-quote menarik yang ingin saya bagikan lagi. Kamu mau menyimak? (^-^)


"Jangan menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu, lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang." 

Melihat quote di atas jadi tersenyum sendiri. Mungkin quote di atas lebih tepat ditujukan kepada lelaki yang lebih berani dan memiliki sebuah nyali daripada seorang wanita (´・_・`)


"Jangan menganggap remeh diri sendiri karena setiap orang memiliki potensi yang tak terhingga." 
Yup.. Setuju! Ukuran 'baju' seseorang, atau ukuran 'kualitas' seseorang tak bisa disamakan oleh ukuran 'baju' diri sendiri. Setiap orang adalah unik dengan potensi dan kepribadiannya masing-masing.


"Di saat kita tidak bisa memaafkan diri kita sendiri, di saat itulah kita menyakiti diri kita sendiri." 
Makjleb banget membaca quote tersebut. Seperti bercermin terhadap diri sendiri.. Yap, Apabila melakukan kesalahan kepada orang lain, lebih baik mengakui kesalahan dan tidak perlu ragu untuk memohon maaf dan memberi maaf kepada orang lain apabila mereka berbuat salah. Rasa penyesalan tak perlu berlarut-larut disimpan. Masih ada kesempatan untuk move-on, bersikap lebih baik


"Jangan suka paksakan mimpi bila tak berusaha sekuat tenaga." 
Ada harapan, ada usaha, ada do'a. Ketiga hal tersebut tak bisa terlepas satu sama lain.

Yaap.. Pelajaran hikmah dapat juga diambil dari sebuah permainan. Setiap level memiliki kadar kesulitan yang berbeda dan rasa penasaran yang berlipat. Setiap persoalan, pastilah terdapat jawaban. So, jadilah pemain yang cerdas dan tetap rendah hati dalam bersikap.. *NtMs (Notes for my self)

An Maharani Bluepen
Syawal 1435 H

Read Users' Comments (0)

0 Response to "A Thank You Note Part #3"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver