Puisi Hasan Al basri

Sebenarnya pada waktu liburan kemarin masih ada waktu luang yang cukup untuk mengerjakan tugas SIK yang lumayan ‘angel’. Tapi dasarnya mahasiswa yang suka menunda2 pekerjaan, jadi hasilnya ya was-was gitu..coz penumpukan tugas 2 hari lagi...!

Pd episode kali ini ada pengalaman seru yang aN dapatkan selama mencari informasi SIK (Sistem informasi Kesehatan) di DKK (Dinas Kesehatan kota). Salah satunya adalah menemukan bingkai biru besar, terpapang jelas di ruang tunggu lantai 2 dan sangat different dari poster/ pamflet kesehatan yang ada..ternyata setelah diamati, bingkai tersebut berisi...
PUISI HASAN AL-BASRI, pada zaman Rasulullah masih hidup..
(baru pertama kali membaca judulnya, rasanya udah merinding..)

Aku tahu, rezekiku tak mungkin diambil orang lain karena hatiku senang
Aku tahu, amal-amalku tak akan dilakukan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengan bekerja dan beramal
Aku tahu, Alloh SWT akan selalu melihatku, karenanya aku malu bila mendapatiku dalam keadaan maksiat
Aku tahu, kematian menantiku, maka kusiapkan bekal untuk berjumpa dnegan Rabbku.

Subhanallah...di gedung sebagai pusat kesehatan kota semarang itu menyimpan kata2 mutiara yang indah dari HASAN Al-Basri..sungguh aneh memang,.tapi hal ini benar-benar terjadi,.semoga teman2 yang membacanya bisa terinspirasi...

^__^
11 syawal 1430 H

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Puisi Hasan Al basri"

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver