Audisi Para Penjaga Hati


AUDISI PARA PENJAGA HATI (Deadline15 Oktober 2011)

Kini tiba saatnya....
Sebagai upaya menyemarakan Gerakan "ayo Menulis Buku"  menulis buku minimal 1 judul seumur hidup
Memperkenalkan...

Audisi tentang hati. Yap tentang hati. Hati yang sakit, hati yang galau, hati yang bahagia atau hati yang tak memiliki rasa. Semua bertemu dalam bingkai asa yang sama, demi sebuah nilai.

Ada 4 bab yang akan ada di buku ini, yaitu :
Bab I : Sepotong Hati
(Berisi kisah-kisah tragis tentang pengorbanan. Sebuah pengorbanan terberat dalam hidup yang dilakukan demi kebahagiaan seseorang yang dicintai. Ayah untuk putra-putrinya. Kekasih untuk pujaan hatinya. Seorang istri atau suami untuk belahan jiwanya.dll)

Bab II : Gejolak Hati
(berisi kisah-kisah tentang hati yang terluka. Harapan yang belum kesampaian. Impian yang belum nyata. Keinginan seorang istri yang tak pernah diketahui suami. Keinginan orang tua yang tak pernah diketahui putra-putrinya.  Kerinduan seorang kekasih yang tak pernah terucap. Kegundahan hati naksir suami/istri orang. dll

Bab III : Penawar Hati
(Berisi kisah-kisah penuh hikmah tentang perjuangan membersihkan hati. Melupakan kekasih. Melupakan mantan istri/suami.)

Bab III : Penjaga hati
(Berisi kisah-kisah penuh hikmah tentang perjuangan menjaga perasaan orang yang dicintai. Perjuangan seorang suami/istri yang ditaksir teman sekantor. Perjuangan menghindari mantan pacar yang masih mengejar. Perjuangan kesabaran hidup dalam penderitaan bersama suami yang bangkrut. Perjuangan seorang kekasih untuk tidak berpaling ke lain hati ketika ditinggal pergi pujaan hati. dll)

Seperti biasa, persyaratan untuk mengikuti audisi ini adalah sebagai berikut :
Syarat Umum :
  1. Usia bebas
  2. Seluruh peserta audisi sebaiknya menjadi teman dari AMB   untuk memudahkan komunikasi.
  3. Tulisan harus berisikan kisah nyata pribadi, maupun orang-orang terdekat dan harus dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Jika nanti naskah lolos seleksi, peserta yang lolos audisi harus menyertakan surat pernyataan keaslian naskah.
  4. Naskah belum pernah dipublikasikan di manapun.
  5. Peserta wajib menyebarkan informasi ini minimal ke 25 teman FB. dan copy paste link asli catatan info audisi di comentar pertama. (Seperti dalam catatan ini)
  6. Boleh mengirimkan naskah 1 judul per tema
Syarat Khusus :
  1. Naskah bisa menceritakan apa saja, asal sesuai dengan tema. Bisa pilih naskah mau dimasukkan ke bab yang mana dari 4 bab di atas. Kisah-kisahnya harus penuh hikmah. Disarankan membuat tulisan seperti tulisan dalam buku Bingkai Rindu Samara atau Buku Dawai Hati
  2. Naskah berupa tulisan nonfiksi populer (bukan makalah ilmiah), dengan kisah yang mengalir, ringan, dan mudah dicerna tapi tetap sesuai dengan EYD. Hindari pemakaian kata-kata yang menyinggung SARA, mengandung pornografi, bahasa kasar, dan bahasa alay.
  3. Panjang naskah maksimal 4  halaman kertas A4, ketik 1,5 spasi, huruf Times New Roman 12. berformat (.doc / docx)
  4. Naskah dikirim dalam bentuk attachment ke alamat e-mail: ayonulisbuku@gmail.com dan bukan ditulis di badan e-mail. Pada subyek, tuliskan: Tema -- Nama Fb penulis  – Judul Naskah. (Misal : Penjaga Hati – Salsa Nirwana – Satu Hati Dua Cinta )
  5. Sertakan nama asli, nama FB, dan biodata deskriptif sepanjang satu paragraf di akhir naskah.
  6.  Akan dipilih 30 naskah (total 35 naskah dengan naskah anggota AMB) yang dinilai paling unik, memotivasi, dan menginspirasi untuk dibukukan dalam sebuah antologi.
  7. Dead Line I    15 Oktober 2011 pukul  24.00 WIB.
  8. Dead Line II    31 Oktober 2011 pukul  24.00 WIB. (DL II tidak berlaku apabila DL I naskah terpilih telah memenuhi kuota) 
  9.  Pengumuman kontributor yang masuk dalam antologi ini akan di-posting di Notes FB AMB dan di dokumen grup Penulis Samara dan atau Grup Penjaga Hati pada tanggal 15 November 2011
  10. Naskah yang terpilih akan dibukukan. Royalti di bagi Jumlah judul naskah terpilih.
  11. Bagi yang kesulitan proses pengiriman kami  bantu semampunya.
Untuk info  kurang jelas bisa inbok ke Ayo Menulis Buku  (Maaf : Selama audisi berlangsung tidak melayani Chat)
Ayo Menulis Buku
Grup Penulis Samara

((Pengin ikutan nulis.....semoga sang narasumber berkenan untuk An tuliskan kisah inspiratifnya....))

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "Audisi Para Penjaga Hati"

  1. An, on 4 Oktober 2011 pukul 13.53 said:

    Alhamdulillah..sang narasumber berkenan memberikan izin..^^

Posting Komentar

Thanks for reading
^________^

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver